Nasihat Cerdas Bagi Mereka yang Pergi ke Perguruan Tinggi

Perguruan tinggi adalah waktu yang tepat bagi kaum muda untuk menemukan diri mereka sendiri dan untuk benar-benar mengetahui dari apa mereka terbuat. Namun, ada banyak yang harus dipelajari. Beberapa siswa hanya benar-benar merasa nyaman di Judi QQ ketika saatnya untuk pergi! Jangan biarkan itu menjadi dirimu. Berikut adalah beberapa tips kuliah yang bagus.

Anda tidak boleh mempertimbangkan untuk kuliah kecuali jika Anda memiliki gagasan yang bagus tentang jenis karier yang Anda inginkan atau setidaknya memiliki gagasan umum. Bertemu dengan penasihat karir untuk mencari tahu lebih banyak tentang berbagai pilihan Anda dan meluangkan waktu untuk melakukan riset tentang berbagai sekolah dan program.

Terlibat sebanyak mungkin dengan para siswa di kampus dan dengan organisasi tertentu di sekolah. Ini sangat penting karena Anda tidak ingin ditandai sebagai orang buangan sosial tanpa melakukan apa pun di siang hari. Ini akan membantu Anda berteman dan merasa seperti bagian dari universitas.

Untuk memanfaatkan waktu Anda sebaik mungkin di kampus, cobalah melihat ke depan ketika kelas kebutuhan Anda ditawarkan. Dengan merencanakan jadwal yang membuat Anda tidak bolak-balik dari kamar ke kelas, Anda memberi diri Anda lebih banyak waktu untuk belajar, bersantai, atau tidur.

Jika Anda mengkhawatirkan keuangan Anda, catat semua yang Anda habiskan selama dua minggu. Tulis semuanya dalam buku catatan dan kemudian periksa untuk menentukan berapa banyak uang Anda dihabiskan. Ini dapat membantu Anda memprioritaskan jika perlu. Lakukan ini secara berkala untuk memastikan Anda tetap waspada tentang keuangan Anda.

Pilih kelas yang menantang dan menarik minat Anda daripada kelas yang memiliki reputasi sebagai “mudah.” Memberi diri Anda tantangan bisa sangat bermanfaat. Anda belajar banyak, ditambah Anda dapat bertemu dengan siswa yang berpikiran sama dengan jaringan sepanjang karier Anda.

Jika Anda kesulitan dengan satu atau lebih program kuliah Anda, dapatkan bantuan bimbingan belajar. Banyak mahasiswa yang berpikir mahal untuk menyewa seorang tutor; kebenarannya adalah bahwa sebagian besar kampus menyediakan layanan bimbingan belajar yang murah atau gratis. Bicaralah dengan penasihat keuangan untuk informasi lebih lanjut.

Prestasi atau popularitas sekolah menengah Anda tidak berarti apa-apa di kampus, Orang-orang yang Anda temui di kampus tidak akan terlalu peduli dengan prestasi sekolah menengah Anda sebelumnya. Dorong diri Anda lebih keras dan coba beberapa hal baru daripada melakukan hal yang sama seperti yang Anda lakukan di sekolah menengah.

Mendaftar untuk kelas sesegera mungkin. Anda mungkin tidak masuk ke kelas yang Anda butuhkan jika Anda menundanya. Daftarkan diri Anda di kelas dengan cepat untuk memastikan Anda mendapat tempat.

Jika memungkinkan, Anda harus menghindari penjadwalan kelas satu demi satu. Anda akan perlu istirahat di siang hari. Waktu terbaik untuk istirahat ini adalah setelah kelas. Waktu ini akan memungkinkan Anda untuk beristirahat, bersiap untuk kelas Anda berikutnya atau belajar jika diperlukan. Ambil kesempatan ini saat Anda bisa.

Ketika Anda kuliah, dapatkan perlindungan virus di laptop Anda, karena ini adalah salah satu alat paling penting yang akan Anda miliki selama Anda tinggal. Hal terakhir yang Anda inginkan terjadi adalah kehilangan informasi penting yang Anda perlukan pada hari tes dari virus.

Sekarang Anda memiliki tips ini, Anda harus memastikan untuk menggunakannya! Terapkan pada kehidupan sehari-hari Anda dan Anda akan melihat betapa mereka sangat membantu. Kuliah adalah pengalaman yang luar biasa, tetapi hanya jika Anda mengetahui beberapa hal. Semoga artikel ini membantu Anda mengetahui apa yang perlu Anda ketahui.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *