Si Raja Poker Modern – Berkenalan dengan Antonio Esfandiari

KomunitasUnik.com – Antonio Esfandiari ialah seseorang pemain Poker profesional serta bekas pesulap profesional yang diketahui memiliki trick chip yang susah. Dia seringkali didapati tampil di sejumlah acara tv Poker.

Kehidupan awal Antonio Esfandiari

Dalam dunia Poker dengan sah dia diketahui dengan julukan Antonio ‘The Magician’ Esfandiari. Lahir di Iran, Teheran awalnya bernama Amir Esfandiari. Saat dia genap berumur 9 tahun, dia serta keluarganya geser ke kota San Jose, California. Dia sah lulus dari Del Mar High School pda tahun 1997. Menurut dia “Antonio sang penyihir” terdengar lebih mistis dibanding “Amir sang penyihir”.

Dia sudah sempat sempat jadi seseorang pesulap profesional sebelum tekuni dunia Poker. Dia mempunyai seseorang adik kandung yang bernama Pasha; yang adalah seseorang pemain Poker profesional.

Si Raja Poker Modern - Berkenalan dengan Antonio Esfandiari

Sepak Terjang Antonio Esfandiari di Dunia Poker

Dia lalu melipatgandakan kemenangannya dengan memperoleh gelang World Series of Poker pertamanya dalam permainan Texas Hold’Em. Esfandiari muncul kembali pada musim ke-2 serta ke-3 dalam arena Poker Superstars Invitational Tournament. Sesudah mengakhiri prestasi cemerlang di tahun awal mulanya, Antonio coba peruntungannya kembali dengan tembus rangking ke-2 dalam WSOP musim ke-3. Ia pun sering ada tiap-tiap tahunnya dalam arena GSN series High Stakes Poker serta NBC’s Poker After Dark.

Penampilannya di Beberapa Stasiun Tv

Esfandiari dengan terhormat menjadi bintang acara TV berjudul I Bet You di MOJO HD bersama dengan Phil Laak. Banyak pihak yang menyebutkan dianya menjadi muka dari World Poker Tour’s Poker-Made Millionaire. Belakangan ini Esfandiari muncul menjadi petugas yang menyamar dalam film Freelancer yang di bintangi oleh aktor kawakan Robert De Niro serta Curtis “50 Cent” Jackson.

Pada bulan Januari 2014, Antonio Esfandiari mulai memijakkan kakinya ke acara realiti yang berjudul Ultimate Poker: Strip Magic. Di acaratersebut, Esfandiari lakukan tindakan sulap berjalan di Las Vegas Strip dengan interviu eksklusif. Tiga bulan selanjutnya, dia mengawali kiprah musim pertamanya dengan membuat situs Youtube.com/UltimatePoker.

Lalu pada bulan September 2014, Esfandiari berduet dengan sama-sama pemain Poker profesional yang bernama Phil Laak pada acara “Underground Poker” yang disiarkan di Discovery Channel menjadi salah satunya sisi dari ke-3 acara mini yang berjudul ‘All In, All Night’.

Tentu kalian ini seperti ia, awalilah dari saat ini jika ingin seperi ia. akan guide anda jadi seseorang yang profesional dalam gambling. Belajarlah dari online dulu sebelum terjun ke kompetisi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *