Tips Untuk Membantu Anda Berhasil Merencanakan Perguruan Tinggi

Judi QQ bisa menjadi saat peluang besar. Namun, biasanya ada begitu banyak hal yang terjadi sehingga mudah untuk melupakan mengapa Anda ada di sana dan apa yang perlu Anda lakukan. Kiat-kiat ini ada di sini untuk membantu Anda mengelola kehidupan di perguruan tinggi, serta memastikan bahwa Anda bersenang-senang.

Ajukan hibah, beasiswa dan pinjaman segera. Ketika Anda mengambil lebih banyak waktu untuk mencari uang untuk kuliah, Anda tidak perlu meminjam banyak uang. Buat daftar tenggat waktu penting untuk memastikan Anda tidak melewatkan peluang apa pun.

Hindari belajar untuk ujian perguruan tinggi besar malam sebelumnya dengan mengonsumsi banyak kafein atau stimulan lainnya. Meskipun hal-hal ini dapat membuat Anda tetap bangun dan bisa belajar lebih lama, mereka akan membuat Anda sangat lelah di pagi hari. Setelah menggunakan stimulan kimia untuk sementara waktu, Anda akan membutuhkan lebih banyak dan lebih banyak lagi dan itu dapat merusak kesehatan fisik dan mental Anda secara keseluruhan.

Temukan tempat untuk belajar yang kondusif untuk gaya belajar Anda. Jika Anda bisa belajar sambil menghalangi kebisingan maka kamar asrama Anda mungkin baik-baik saja. Tetapi jika Anda membutuhkan privasi dan ketenangan kemudian temukan sudut yang tenang di salah satu area perpustakaan yang kurang populer atau tempat yang damai dan santai di luar ruangan.

Beli buku sekolah Anda beberapa minggu sebelum semester dimulai. Habiskan satu jam membiasakan diri dengan masing-masing buku Anda. Jika Anda memiliki akses ke silabus mata kuliah Anda, periksa dan lihat di mana dalam buku ini kelas Anda akan dimulai. Dengan cara ini Anda bisa sedikit memulai.

Potongan harga siswa adalah salah satu fasilitas terbaik di perguruan tinggi, terutama jika Anda perlu menghemat uang. Periksa dengan pusat sumber daya siswa Anda atau minta penasihat untuk daftar tunjangan. Banyak restoran lokal, bioskop, dan toko buku menawarkan diskon besar ketika Anda menunjukkan kartu pelajar. Ini memungkinkan Anda menghemat uang dan menunjukkan kebanggaan sekolah.

Ketika Anda pergi ke perguruan tinggi, Anda sering kali akan keluar larut malam dengan teman-teman untuk belajar atau pergi ke pesta. Aman, jangan pernah berjalan pulang sendirian, bawa ponsel Anda setiap saat, ketahuilah di mana zona aman berada di kampus, dan pertimbangkan untuk membawa tabung semprotan semprotan merica bersama Anda.

Hemat uang saat Anda kuliah. Ini bisa sulit, terutama ketika Anda memikirkan berapa banyak waktu Anda tidak perlu menghasilkan uang, dan berapa banyak hal yang harus dihabiskan dengan uang. Cobalah untuk menghemat hanya beberapa dolar seminggu yang dapat digunakan untuk tamasya besar atau krisis uang.

Anda harus selalu mengikuti rutinitas jika Anda kuliah. Jika Anda tidak melakukan ini, akan terlalu mudah untuk melewatkan sesi belajar saja. Anda perlu disiplin diri dan jika ini waktu belajar, lakukanlah. Jangan lewatkan sehingga Anda bisa pergi ke pesta dengan teman-teman Anda. Ada banyak waktu untuk itu.

Anda harus mengambil keuntungan dari semua sumber daya yang Anda miliki tersedia di kampus kampus, terutama ketika menyangkut akademisi. Kemungkinan besar ada banyak ruang belajar, laboratorium komputer, dll. Anda bisa mendapatkan waktu belajar yang tenang dan tenang dan berkualitas.

Ada banyak hal yang dapat Anda lakukan dan pelajari di kampus. Luangkan waktu untuk studi Anda, tetapi dapatkan yang terbaik dari waktu Anda di sana. Gunakan tips dalam artikel ini untuk membantu Anda memaksimalkan kehidupan kampus Anda, sehingga Anda dapat memiliki kehidupan yang bahagia saat Anda pergi juga!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *